Kebiasaan Buruk dan Fatal yang Sering Dilakukan Pemain Poker Online

Permainan poker online yang hingga dewasa ini menghimpun banyak pemain atau player bukan semata – mata karena popularitas yang tinggi, keinginan dan kebiasaan pemain memainkan Poker Online juga membuat poker online jadi lebih marak dimainkan oleh pemain – pemain baru.

Poker online sendiri memang mengundang perhatian karena mudah dimainkan, mudah mencari kemenangan dan mudah mengumpulkan hasil kemenangan. Hal ini didukung pula oleh situs – situs yang memilikki persentase win rate (kemenangan) yang tinggi, jujur dan tentunya tidak melakukan kecurangan seperti memasang bot dan tentunya yang tidak kalah penting adalah pencairan dana yang tidak bertele – tele.

Meski terkesan simpel dan sederhana sebenarnya permainan poker tidak semata – mata didasari pada situs yang baik dan terpercaya. Tentunya untuk menang banyak faktor – faktor yang mempengaruhi kemenangan anda dari faktor kecil atau faktor yang mungkin anda sepelekan misalnya saja kita sebut pemilihan meja sehingga faktor – faktor yang sangat besar yang sudah pasti menjadi perhatiaan anda misalnya besar taruhan terhadap kualitas kartu anda, tentunya anda tidak akan asal – asal bertaruh bila anda tidak memilikki kartu yang membawa rasa percaya diri atau kartu yang bagus bagi anda.

Kebiasaan – kebiasaan kecil terkadang memang sangatlah sepele apalagi jika sudah dibiasakan sedari awal. Kadang kala, seorang pemain kerap mengalami kekalahan karena mengulang kebiasaan buruk yang termasuk dalam kebiasaan kecilnya. Sedikit kita bahas kebiasaan kecil tersebut.

Yang pertama terus bermain padahal hoki anda sedang tidak bagus, atau boleh dibilang anda lagi tidak hoki. Sepele kelihatannya, terlebih lagi jika anda percaya mengajar kemenangan disaat kalah adalah sebuah keharusan. Tanpa anda sadari sebenarnya anda sendiri jadi berusaha menambah kekalahan anda, sehingga ada kalamya anda perlu beristirahat dulu dan menjernihkan pikiran sehingga anda dapat lebih rileks (anggap aja recovery stamina anda).

Yang kedua tidak memilih meja dengan baik, percaya tidak percaya jika anda sedang tidak mujur disuatu meja. Saran atau pilihan terbaik buat anda adalah mencari meja yang lebih baik untuk anda. Prinsip saya adalah hoki itu dicari bukan ditunggu, jika anda mencarinya ditempat yang sudah jelas tidak membawa keberuntungan untuk anda tidak ada gunanya berlama – lama di tempat tersebut.

Yang ketiga adalah tidak berimprovisasi atau mempertahankan gaya main yang monoton, jika anda mendoktrin diri anda dengan beranggapan satu gaya main paling beruntung harus dipertahankan. Maka itu bisa saja menjadi mala petaka untuk anda. Berimprovisasi bukan berarti meningkatkan resiko kekalahan, improvisasi gaya permainan juga bagian dari meningkatkan potensi kemenagan dan menurukan potensi kekalahan anda.

Anggap saja anda mempertahankan gaya main anda yang anda anggap membawa keberuntungan, tetapi musuh anda mempelajari taktik main anda. Maka lambat tapi pasti anda akan ditelan oleh musuh anda yang bermain dengan gaya yang lebih berkembang.

Yang keempat, adalah observasi alur , gaya main dan kemungkinan menang anda di suatu meja serta pemain – pemain di satu meja anda. Jika sering dikalahkan seorang pemain mungkin ada baiknya mempelajari cara mainnya, atau berpindah tempat karena bisa jadi pemain itu malahan adalah bot.

Yang terakhir tapi malah yang paling fatal bila tidak anda lakukan adalah mengecek win rate situs poker online tempat anda bermain. Asal – asalan memilih situs poker online sudah pasti berpotensi membuat anda mengalami kekalahan yang terus – menerus.

Hal – hal tersebut adalah hal atau kesalahan yang sering dilakukan seorang pemain poker online, semoga anda dapat memperbaiki jika anda juga melakukan kesalahan yang sama. “Fool me once, shame on you. Fool me twice shame on me”. Salam Poker.

Published by